Tema Spesifik PAUD | Nama Saya

Penjelasan Tema

Tema Spesifik Nama Saya merupakan tema yang membelajarkan siswa untuk mengetahui tentang dirinya sendiri.

Pendidikan Anak Usia dini atau PAUD berupaya untuk mendidik siswa mulai dari mengenal dirinya sendiri. Mulailah untuk membelajarkan siswa dengan Tema Spesifik Nama Saya.

RPPH

Bila anda seorang guru, silahkan download RPPH untuk tema Nama Saya ini. RPPH ini merupakan rencana pembelajaran yang akan dilakukan. Oleh sebab itu, silahkan modifikasi sesuai dengan kebutuhan guru.
Download RPPH

Prakarya Siswa

Anak didik PAUD akan menarik bila memiliki prakarya dalam tema yang telah dipelajarinya.
Mewarnai
Alat dan Bahan: Crayon, Objek Gambar.
Menempel
Alat dan Bahan: Lem, Objek Gambar.
Finger Painting
Alat dan Bahan: Objek Gmabar, Cat yang tidak lengket.

Untuk alat dan bahan yang dibutuhkan, guru dapat mendownload pada bagian berikut ini. Ukuran gambar sesuai dengan ukuran keras A4.
Gambar Untuk Mewarnai dan Menempel

Media

Media yang digunakan pada dasarnya bergantung pada guru itu sendiri. Silahkan pilih media yang menurut anda baik untuk pembelajaran di Tema Nama Saya ini.
  • Gambar Anak Laki-laki
  • Gambar Anak Perempuan
  • Kertas Menggambar
  • Kartu Nama
  • Pensil
  • Krayon

Media ini ditampilkan di depan kelas. Upayakan agar semua siswa melihatnya. Dengan media ini, diharapkan siswa mengerti akan dirinya sendiri serta apa yang ada pada dirinya.

0 Response to "Tema Spesifik PAUD | Nama Saya"

Post a Comment

Halaman ini berisikan referensi tertentu, dan tidak semata-mata menggantikan pendapat para ahli.

Terimakasih telah berkunjung. Tanyakan sesuatu kepada saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel