Nama Kelompok PAUD Kini Berganti. Ini Penjelasannya

nama_kelompok_paud

Medan, 20 Juli 2019

Baru-baru ini, beredar beberapa informasi tentang perubahan nama kelompok untuk jenjang pendidikan PAUD. Umumnya, PAUD itu memiliki kategori tertentu berdasarkan kelompok usia. Adapun nama tiap-tiap kelompok usia itu adalah kelompok TK A (4-5 Tahun) dan kelompok TK B (5-6 Tahun).

Sekarang, nama kelompok itu sudah berganti. Sekarang kita sudah menjadi Layanan PAUD. Nama kelompoknya pun sudah menjadi Layanan PAUD 5-6 Tahun, dan Layanan PAUD 4-5 Tahun, begitu seterusnya. (Tutur Nuraisyah: Pengawas TK PAUD Medan Denai).

Hal tersebut di atas telah dijelaskan oleh pengawas PAUD Kota Medan daerah kerja Medan Denai. Nuraisyah (Pengawas PAUD) saat rapat pertemuan Kepala Sekolah TK Medan Denai pada Sabtu, 20 Juli 2019 yang telah menyampaikan informasi bahwa nama kelompok belajar itu sudah ditiadakan lagi, dan kini berganti nama dengan Layanan PAUD 4-5, 5-6, dan seterusnya.

Turut hadir juga Kepala Sekolah dari berbagai Taman Kanak-kanak dan PAUD di sekitar Kecamatan Medan Denai diantaranya yaitu Kepala Sekolah TKIT Syarif Ar-Rasyid, TK ABA Taqwa, dan lain sebagainya.

0 Response to "Nama Kelompok PAUD Kini Berganti. Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Halaman ini berisikan referensi tertentu, dan tidak semata-mata menggantikan pendapat para ahli.

Terimakasih telah berkunjung. Tanyakan sesuatu kepada saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel